paving block murah

Jual Paving Block di Duren Sawit 2024

cara pasang paving block jatikarya

Paving Block di Duren Sawit Bergaransi Putra Alam Sari

Jual Paving Block di Duren Sawit

Jual paving block di duren sawit – Anda sedang berada website Putra Alam Sari yang sudah terkenal sebagai produsen paving block bergaransi yang memberi klian harga paving block dengan penawaran terjangkau dan juga memberikan kualitas pelayanan maksimal. Jika anda berlokasi di daerah jabodetabek khususnya jakarta timur anda tak perlu bingung lagi mencari produsen conblock profesional karena anda sudah berada dalam website yang tepat. Percayakan semua keperluan paving block anda kepada kami yang jual Paving Block di Duren Sawit Putra Alam Sari dengan begitu kebutuhan anda akan teratasi.

Sebelum mengetahui lebih jauh tentang Putra Alam Sari kami akan memberikan anda informasi mengenai paving block terlebih dahulu, berikut fungsi dan jenis paving block yang banyak digunakan saat ini.

Paving Block

Paving block atau conblock merupakan salah satu material yang sering dipakai untuk pelapis jalan, teras rumah, lapis trotoar pejalan kaki, garasi dan lainnya. Paving block di duren sawit memiliki banyak model dan tipe yang bisa menyesuaikan kebutuhan mulai dari paving block bata, paving block hexagon, paving block trihex, paving block cacing, paving block ubin persegi. Paving block dibuat dengan bahan dasar antara lain adalah semen, pasir, air dan bahan lainnya dibuat dengan berbagai pola sesuai kebutuhan.

Terdapat spesifikasi pada paving block yang menentukan kekuatan mulai dari K225, K250, K300, K350. Di indonesia sendiri model paving block bata dan model paving block cacing adalah yang paling laku dan banyak digunakan. Tak sedikit faktor yang mempengaruhi harga jual conblock untuk itu anda harus paham terlebih dahulu bahan baku, tipe dan spesifikasi yang digunakan sebelum mengetahui Harga jual Paving Block di Duren Sawit.

Produsen Paving Block Putra Alam Sari

Jual Paving Block di Duren Sawit, Putra Alam Sari sudah menjalani paving block sejak lama dengan pengalaman dan jam terbang tak perlu diragukan lagi. Dengan pengalaan yang kami telah laluiBerkat dari pengalaman yang telah kami lalui} membuat kami menjadi produsen profesional yang terus memberi pelayanan terbaik kepada semua konsumen. Ini semua membuat putra alam sari memiliki kepercayaan oleh banyak konsumen di berbagai daerah di Indonesia. Pilihlah produsen paving block di duren sawit yang profesional dan memberi produk conblock kualitas tinggi seperti Putra Alam Sari. Maka semua kebutuhan anda akan teratasi.

Proses pencetakan produk di pabrik kami selalu mendapat pengawasan yang ketat, hal ini dijalani demi hasil paving berkualitas dan memuaskan klien. Dengan mesin khusus yang menjadi andalan kami saat ini mampu mencetak paving block dengan cepat dan banyak serta hasil dengan mutu terbaik sehingga anda tak perlu ragu jika memerlukan banyak paving block di duren sawit untuk proyek anda.

Keunggulan Paving block dibanding rabat beton

Paving block dan rabat beton adalah dua material yang umumnya digunakan dalam konstruksi permukaan jalan, trotoar, dan area lalu lintas. Berikut adalah beberapa kelebihan paving block dibandingkan dengan rabat beton:

  1. Estetika dan Desain
    Paving block menawarkan variasi desain dan warna yang lebih besar dibandingkan dengan rabat beton. Ini memungkinkan kreasi pola dan motif yang lebih kreatif, memberikan nilai tambah estetika pada suatu area.
  2. Perbaikan yang Mudah
    Jika terjadi kerusakan pada paving block, blok yang rusak dapat diganti dengan mudah tanpa harus mengganti seluruh permukaan. Hal ini tidak selalu memungkinkan dengan rabat beton, yang mungkin memerlukan perbaikan yang lebih invasif.
  3. Permeabilitas
    Beberapa jenis paving block dirancang dengan sifat permeabel, memungkinkan air meresap ke dalam tanah. Ini dapat membantu mengurangi genangan air dan mendukung manajemen air permukaan yang lebih baik.
  4. Pemasangan yang Cepat
    Pemasangan paving block dapat lebih cepat dan sederhana dibandingkan dengan pengerjaan rabat beton. Paving block dapat ditempatkan langsung di atas permukaan tanah yang diperkeras.
  5. Fleksibilitas dalam Pembangunan Permukaan
    Paving block dapat digunakan dalam berbagai aplikasi, termasuk jalan, trotoar, halaman parkir, dan area publik lainnya. Fleksibilitas ini memungkinkan penggunaan yang kreatif di berbagai konteks.
  6. Tidak Memerlukan Waktu Pengeringan
    Setelah dipasang, paving block dapat langsung digunakan tanpa waktu pengeringan, sedangkan rabat beton mungkin memerlukan waktu pengerasan.

Meskipun harga paving block  duren sawit lebih murah, pemilihan antara paving block dan rabat beton harus mempertimbangkan kebutuhan spesifik proyek, anggaran, dan kondisi lingkungan.

Rabat beton juga memiliki kelebihan tertentu. misalnya, kekuatan struktural yang tinggi, yang membuatnya sesuai untuk beberapa aplikasi. Disamping jual paving block duren sawit, putra alam sari juga memberikan jasa pemasangan paving block di duren sawit. putra alam sari Jual paving block di duren sawit dengan harga kompetitif dan kualitas terbaik.

Dengan pengalaman yang cukup panjang dalam industri paving block, Kami mampu memberikan produk dan pelayanan yang memuaskan bagi konsumen kami. Harga paving block duren sawit yang kami berikan adalah yang terbaik bagi konsumen kami. kami juga memberikan beberapa jenis dan ukuran paving block yang sesuai untuk kebutuhan anda.

Klasifikasi Paving block

  1. Paving block kelas I
    Paving block kelas I biasa digunakan untuk keperluan perkerasan tanah dan penahan beban. Pada paving block kelas I rata rata digunakan untuk taman,pejalan kaki maupun beban kendaraaan ringan. Mutu spesifikasi paving block untuk Kelas 1 adalah K225 sampai dengan K250. dengan tingkat kekerasan tersebut paving block dianggap mampu untuk bertahan lama dengan beban ringan.
  2. Paving block Kelas II
    paving block kelas dua ini fungsi nya lebih dari sekedar perkerasan tanah dan estetika. Namun paving block kelas II ini tergolong paving block dengan mutu yang baik. Tingkat kekerasan atau mutu paving block kelas II ini antara K300 sampai dengan K350. Dengan tingkat kekerasan yang demikian maka paving block ini banyak digunakan sebagai pengganti aspal atau jalan beton di area tertentu. Paving block dengan tingkat kekerasan K300 sampai K350 mampu menahan beban kendaraan besar dengan ketahanan yang cukup lama.
  3. Paving block Kelas III
    Paving block Kelas III ini tergolong spesial. Karena biasa nya paving block kelas II ini digunakan di area area tertentu dan dengan beban injak yang sangat berat. Mutu paving block Kelas III ini adalah K400 keatas. Dengan mutu Paving block yang sedemikian tinggi biasa nya paving block kelas III ini digunakan di pelabuhan atau gudang gudang yang dilalui kendaraan kontainer.

Model Paving Block Duren sawit

Penggunaan paving block dalam konstruksi memberikan banyak keuntungan. Salah satunya yaitu menyediakan resapan yang cukup sehingga tidak muncul genangan air ketika hujan. Para arsitek juga gemar menggunakan paving block untuk mempercantik konstruksi bangunan. Supaya tahan lama dan estetik, Anda perlu memperhatikan pemilihan bahan dan model paving block. Terdapat berbagai model paving block yang dapat Anda pilih sesuai selera. Setiap model menghasilkan nuansa berbeda pada jalanan atau halaman. Berikut beberapa model paving block di duren sawit

  1. Bata
    Model ini merupakan paving block yang paling umum digunakan. Seperti namanya, paving block ini mirip batu bata, bentuknya berupa balok panjang. Paving block bata tersedia dalam ukuran 21,5 x 10,5 x 6 dan 21,5 x 10,5 x 8. Sementara itu, harganya bervariasi tergantung ukuran paving block yang Anda pilih.
  2. Hexagon
    Paving block ini juga tidak kalah populer dari model bata. Paving block hexagon memiliki bentuk segi enam. Banyak yang memilih model ini karena bentuknya memberikan nuansa estetis yang berbeda dari model bata. Paving block hexagon memiliki dua varian ukuran dengan ketebalan yang berbeda, yaitu 24 x 24 x 6 dan 24 x 24 x 8.
  3. Trihex
    Paving block model trihex memiliki bentuk seperti tiga hexagonal yang disatukan. Tampilan model ini saat tersusun menyerupai hexagonal kecil-kecil. Ukuran untuk paving trihex yaitu 19,7 x 9,6 x 6 dan 19,7 x 9,6 x 8.
  4. Cacing
    Variasi model paving block ini memiliki bentuk asimetris yang unik. Kedua sisinya berkelok-kelok sehingga tampak seperti cacing yang bergerak. Cara memasang paving block cacing sama dengan paving model bata. Anda bisa menggunakan model ini sebagai alternatif paving block bata. Untuk ukurannya, tersedia 2 pilihan yaitu 22,5 x 11,2 x 6 dan 22,5 x 11,2 x 8.
  5. Ubin Persegi
    Seperti namanya, jenis paving block ini memiliki model persegi layaknya ubin. Tampilannya lebih simple dan minimalis daripada model lain.Paving block ubin persegi tersedia dalam dua ukuran, yaitu 20 x 20 x 6 dan 20 x 20 x 8.

Cara Pemasangan Paving block

  1. Perapihan dan perataan Lahan
    Perapihan dan perataan lahan merupakan tahap awal dalam proses pemasangan paving block. Perapihan dan perataan lahan meliputi pengurukan area yang rendah dan juga perataan area yang tinggi sehingga menjadi area yang siap untuk dipasangi paving block
  2. Pengurukan base course
    Tahap kedua pada proses pemasangan paving block adalah pengurukan batu basecourse. Pengurukan ini dimaksudkan untuk perkerasan area yang akan di pasangi paving block. Dengan Dilakukannya pengurukan basecourse ini maka diharapkan tanah atau lahan yang akan dipasangi paving block kuat tidak amblas nantinya,
  3. Pemadatan
    Pemadatan merupakan tahap penting untuk memastikan pengurukan basecourse efektif. Pemadatan dilakukan dengan tujuan agar batu batu base course yang telah di tebar benar benar menyatu dengan permukaan tanah. Pemadatan dilakukan dengan stoom atau mesin giling dengan bobot bervariasi dari 2 hingga 14 ton. Bobot mesin disesuaikan dengan rencana penggunaan lahan. jika lahan digunakan untuk beban berat maka mesin yang digunakan juga berat, namun jika hanya untuk beban ringan maka mesin yang digunakan cukup yang ringan saja.
  4. Penebaran abu batu
    Abu batu digunakan sebagai alas paving block. penggunaan abu batu di harapkan dapat memberikan resapan air yang sempurna untuk paving block. Penggunakan abu batu lebih digemari dibanding pasir karena abu batu relatif lebih bersih dibandingkan pasir.
  5. Levelling
    Leveling atau pengukuran kemiringan dimaksudkan agar nanti nya arus air hujan dapat di salurkan ke arah atau area tertentu. Sehingga air tidak tergenang di tengah area yang dipasangi paving block.
  6. Pemasangan paving block
    Pemasangan paving block dilakukan setelah levelling selesai. pemasangan paving block sendiri terdiri dari berbagai macam model dan type. model model pemasangan dan variasi nya dapat ditentukan sesuai selera.
  7. Stamper dan perapihan
    Setelah paving block dipasang, maka dilakukan pemadatan kembali dengan stamper kodok. hal ini dilakukan untuk meratakan permukaan antar paving block. dengan demikian paving block akan padat dan saling mengunci. Setelah proses stamper , maka langkah akhir adalah perapihan. perapihan ini di fokuskan pada area pojok maupun ujung area paving block dengan pembatas. perapihan ini berupa penyemenan area2 pavingb lock yang berbatasan dengan dinding atau pembatas lain yang biasa di sebut kanstin.

Faktor-faktor yang mempengaruhi Harga jual Paving Block di duren sawit:

  1. Faktor Bahan Baku
    Faktor bahan baku ini sangat menentukan harga paving block di duren sawit, hampir 50% perhitungan harga dipengaruhi faktor bahan baku. Paving block memiliki bahan baku antara lain adalah : semen, pasir dan air. Selain sangat berpengaruh dalam harga jual conblock, bahan baku juga yang berpengaruh kualitas dari conblock menjadi spesifikasi kekuatan. karena jika semakin banyak persentase semen dari pada pasir dan air tentu membuat tingkat kekerasan conblock menjadi makin keras dan mutunya pun akan semakin baik.
  2. Faktor Biaya Operasional
    Faktor biaya operasional adalah hal yang juga berpengaruh dalam menentukan harga jual conblock. Karena biaya operasional ini merupakan biaya ongkos produksi yang tentunya sangat berpengaruh untuk perhitungan harga paving block per meter.
  3. Faktor Lokasi
    Lokasi pabrik conblock sangat berpengaruh terhadap harga jual conblock dikarenakan semakin dekat pabrik dengan lokasi yang dituju maka semakin bisa ditekan pula harga conblock dari kami.

Baca artikel lainnya :

Harga uditch jakarta timur

Kanstin jakarta timur

Paving block jakarta timur

Keunggulan Paving Block :

  • Memiliki daya serap air yang baik
  • Pemasangan cepat
  • Daya serap paving block menjaga keseimbangan air tanah untuk menopang beton
  • Berat paving block yang relatif lebih ringan dibandingkan dengan beton dan aspal menjadikan penopang utama agar pondasi rumah anda stabil
  • Menjadi serapan air yang baik dan dapat menjamin ketersediaan air di sekitar rumah atau tempat usaha anda
  • Mudah dalam perawatan dan perbaikan

Harga jual Paving Block di Duren Sawit :

harga paving block

pabrik paving blockItulah harga paving block dari Putra Alam Sari yang merupakan penawaran harga paling murah untuk paving block di duren sawit. Jika anda mencari penawaran harga conblock termurah dan memiliki kualitas terbaik anda sudah ada di pada yang tepat. Segera Hubungi nomor kontak kami untuk mengetahui harga terbaik dan spesifikasi lengkap.

Putra alam sari hadir sebagai solusi pelanggan karena kami memiliki visi menjadi pabrik paving block terbaik. Segera konsultasikan semua kebutuhan anda kepada kami Paving Block Duren Sawit.

Popular Search :
paving block arahan | paving block cikedung | paving block gabus wetan | paving block haurgeulis | paving block cantigi | paving block widasari | paving block terisi | paving block bangodua | paving block balongan | paving block tukdana | paving block bongas | paving block sukra | paving block gantar | paving block anjatan