paving block murah

Grass Block Jakarta Selatan | Paving Rumput Putra Alam Sari

Grass block Jakarta selatan


Grass block Jakarta selatan -Grass block merupakan material beton yang dicetak mirip dengan paving block namun grass block memiliki rongga yang dapat ditanami rumput.karena itu grass block juga sering disebut sebagai paving rumput. Grass block biasa nya digunakan pada area parkir kendaraan atau taman. dengan keunikan nya tersebut grass block banyak diminati sebagai penambah estetika taman maupun tempat parkir.

 

fungsi utama grass block sama dengan paving block yaitu sebagai penutup tanah. Pada beberapa tempat khususnya  daerah villa atau atau daerah resapan air lainnya memilih memilih menggunakan grassblock adalah pilihan yang bijaksana karena rongga rongga yang ada pada grass block memungkinkan penyerapan air lebih maksimal jika dibandingkan dengan paving block,terlebih lagi aspal.

Putra Alam Sari memproduksi grass block bekasi berkualitas dengan harga terjangkau. grass block produksi Putra Alam Sari memiliki 8 lubang dengan tebal 8 cm. Spesifikasi tersebut mempertimbangkan kemudahan pemasangan dan juga kekuatan grass block itu sendiri.

 

Harga Grass block Jakarta Selatan

Grass block jakarta selatan

Putra Alam Sari Memberikan Solusi bagi konsumen yang mencari Grass Block atau Paving Rumput di wilayah Jakarta selatan  dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau. Kami memonitor proses produksi tidak hanya pada saat pencetakan Grass block namun juga proses pengeringan serta pada saat pengiriman barang.

Kami memastikan pelanggan mendapatkan barang dan layanan yang terbaik dari kami.

Putra Alam Sari memiliki pengalaman Jual Grass block  di Jakarta lebih dari 15 tahun terakhir. Dengan ditambah Pengalaman di kota lain di jawa barat  serta didukung tenaga yang ahli dibidangnya Putra Alam Sari yakin mampu terus berkontribusi dalam pembangunan infrastruktur di Jakarta khususnya di wilayah Jakarta selatan.

Cakupan layanan pengiriman kami untuk wilayah jakarta selatan adalah sebagai berikut :

  1. Kecamatan Kebayoran Baru
  2. Kecamatan Kebayoran Lama.
  3. Kecamatan Pesanggrahan.
  4. Kecamatan Cilandak.
  5. Kecamatan Pasar Minggu.
  6. Kecamatan Jagakarsa.
  7. Kecamatan Mampang Prapatan.
  8. Kecamatan Pancoran.
  9. Kecamatan Tebet.
  10. Kecamatan Setiabudi.

 

DAPATKAN HARGA  GRASS BLOCK  TERBAIK DARI  PUTRA ALAM SARI  SEGERA HUBUNGI KAMI: