paving block murah

Jual paving block cirebon 2024 | pabrik conblock Kanstin uditch

paving block

Ternyata disini yang jual paving block cirebon terbaik

paving block cirebon

Paving block Cirebon

Paving block Cirebon-apakah anda mencari paving block yang berkualitas di cirebon ? jika iya, maka kamu sudah menemukan website yang tepat.

Paving block merupakan material beton yang sering kita jumpai di infrastruktur lingkungan kita, dengan berbagai macam bentuk nya paving block berfungsi sebagai perkerasan tanah yang baik, memiliki resapan dan juga estetik. paving block di cirebon banyak di minati karena pemasangannya mudah, awet, dan juga harga paving block di cirebon yang relatif murah.

Bagaimana memilih paving block yang baik ?

Banyak diantara kita mungkin belum mengetahui bagaimana memilih paving block yang baik, paving block yang baik adalah paving block yang memiliki tingkat kekerasan yang tinggi sehingga tidak mudah patah atau hancur saat menahan beban berat. paving block yang baik juga memiliki rongga yang relatif cukup untuk serapan air, sehingga air tidak mengenang diatas permukaan paving block terlalu lama. ciri ciri lain paving block yang baik adalah tidak mudah berlumut. paving block yang berlumut biasa nya mudah patah dan rusak, juga tidak sedap dipandang mata.

Model Model paving block di cirebon 

Paving block di cirebon ada beberapa model antara lain  :

  1. Model bata 
    paving block model ini paling banyak di temui di area sekitar kita. paving block model bata ini biasa nya di gunakan untuk infrastruktur jalan atau tempat parkir yang di lalui beban berat
  2. Model Segienam
    Paving block model segienam banyak digunakan untuk taman dan pejalan kaki biasanya dipilih karena estetika nya.
  3. Model Cacing
    model ini juga biasa ditemui ditaman taman dan area pejalan kaki yang hanya dilalui beban ringan saja
  4. Model Trihex
    Model trihec untuk saat ini mulai jarang ditemui biasanya, dahulu banyak dipilih karena model nya unik sehingga banyak orang suka karena estetika nya.

paving block cirebon

Bagaimana cara memasang paving block ?

cara memasang paving block terbilang mudah dibanding dengan pembuatan beton cor maupun pengaspalan. berikut adalah cara memasang paving block :

  1. persiapan dan perapihan lahan : lahan dibershihkan dan diratakan agar memudahkan proses pemasangan. dengan kondisi lahan yang rapih maka pengukuran juga mudah dan lebih detail. sehingga bahan2 yang dibutuhkan akan efisien.
  2. Pemadatan : pemadatan dilakukan agar area yang akan dipasang paving block tidak amblas atau bergelombang nantinya jika di lalui beban berat.
  3. Penebaran abu batu dan levelling : abu merupakan bantalan atau dasar paving block yang akan dipasang. levelling bertujuan untuk untuk mengatur kemiringan agar aliran air tidak tergenang,
  4. pemasangan paving block : pemasangan paving blokc ada beberapa pola yang dapat dibuat sesuai kebutuhan dan selera konsumen
  5. Finishing dan perapihan : setelah paving block di pasang maka dilakukan perapihan dan pemaddatan kembali menggunakan stamper kodok

Demikian cara memasang paving block yang baik dan benar, mudah bukan?
kami Putra alam sari melayani jasa pasang paving block cirebon dengan tenaga trampil dan berpengalaman yang ahli dibidangnya. sehingga pemasangan paving block lebih rapih dan kuat. kelebihan jasa pasang paving block cirebon dari putra alam sari adalah murah bergaransi dan tepat waktu.

Jasa Pasang paving block Cirebon

Di samping memproduksi produk beton seperti paving block, putra alam sari juga memiliki sumber daya dan pengalaman yang cukup untuk untuk memberikan jasa pasang paving block cirebon. Putra alam sari memberikan Jasa pasang paving block di cirebon dengan harga yang kompetitif dibanding penyedia jasa yang lain. kelebihan pasang paving block cirebon di putra alam sari antara lain

  • Bergaransi
    Putra alam sari memberikan Garansi terhadap jasa pemasangan paving block kami. garansi tersebut meliputi jika ada yang paving block yang pecah rusak maupun tidak sesuai spesifikasi, pemasangan yang bergelombang dan tidak rapih.
  • Harga kompetitif
    Disamping bergaransi kami memberikan harga yang sangat kompetitif. kami juga memberikan berbagai skema dalam harga jasa pemasangan paving block. Skema tersebut tergantung kondisi lapangan dan juga jenis paving block yang dipilih.
  • Skema pembayaran
    Putra alam sari memberikan flexibilitas dalam pembayaran pemasangan jasa paving block cirebon. bisa menggunakan sistem down payment maupun sistem termin.

anda dapat menghubungi nomer marketing kami yang tertera pada Website ini, dengan pelayanan yang ramah dan bersahabat kami Putra Alam setia siap melayani segala keinginan dan kebutuhan Anda dalam pemilihan serta pembelian conblock / paving block, Kanstin, U-Ditch,Roster, Pasir, Buis beton. Layanan Paving block Cirebon meliputi area :

  1. Kecamatan Harjamukti.
  2. Kecamatan Kejaksan.
  3. Kecamatan Kesambi.
  4. Kecamatan Lemahwungkuk.
  5. Kecamatan Pekalipan.
  6. Kecamatan Arjawinangun.
  7. Kecamatan Astanajapura.
  8. Kecamatan Babakan.
  9. Kecamatan Beber.
  10. Kecamatan Ciledug.
  11. Kecamatan Ciwaringin.
  12. Kecamatan Depok.
  13. Kecamatan Dukupuntang.
  14. Kecamatan Gebang.
  15. Kecamatan Gegesik.
  16. Kecamatan Gempol.
  17. Kecamatan Greged (Greget).
  18. Kecamatan Gunung Jati (Cirebon Utara).
  19. Kecamatan Jamblang.
  20. Kecamatan Kaliwedi.
  21. Kecamatan Kapetakan.
  22. Kecamatan Karangsembung.
  23. Kecamatan Karangwareng.
  24. Kecamatan Kedawung (Cirebon Barat).
  25. Kecamatan Klangenan.
  26. Kecamatan Lemahabang.
  27. Kecamatan Losari.
  28. Kecamatan Mundu.
  29. Kecamatan Pabedilan.
  30. Kecamatan Pabuaran.
  31. Kecamatan Palimanan.
  32. Kecamatan Pangenan.
  33. Kecamatan Panguragan.
  34. Kecamatan Pasaleman.
  35. Kecamatan Plered.
  36. Kecamatan Plumbon.
  37. Kecamatan Sedong.
  38. Kecamatan Sumber
  39. Kecamatan Suranenggala.
  40. Kecamatan Susukan.
  41. Kecamatan Susukan Lebak.
  42. Kecamatan Talun (Cirebon Selatan).
  43. Kecamatan Tengah Tani.
  44. Kecamatan Waled.
  45. Kecamatan Weru.
DAPATKAN HARGA JUAL PAVING BLOCK CIREBON YANG TERBAIK DARI   PUTRA ALAM SARI  SEGERA HUBUNGI KAMI:

bahkan dengan keberadaan pabrik kami yang sudah meluas ke berbagai daerah di jawa tengah dan Jawa Barat maka area pengiriman yang dapat kami layani antara lain : Jakarta, Cirebon,Semarang, Yogyakarta,Solo,Garut, Tangerang, Bekasi,Bogor,cikarang, Depok, Karawang, Cikampek, Purwakarta, Subang, bandung dll.

jual paving block cirebon