paving block murah

Jual Paving Block Bekasi 2024 | Pabrik Conblock Uditch Kanstin berkualitas

Harga Jual Paving Block Bekasi

Harga Jual paving block Bekasi– Kami Putra Alam Sari hadir menyapa anda di daerah Bekasi sebagai produsen paving block / conblock berpengalaman dan profesional. Kami hadir untuk menjadi solusi untuk anda dalam pencarian kebutuhan akan bahan bangunan khususnya paving block / conblock. Kami menawarkan harga jual paving block Bekasi untuk dengan harga competitif dan paling murah tentunya dari pada produsen lainnya, harga conblock sangat bervariasi tergantung pada jenis dan ukuran yang anda inginkan.

paving block bekasi murah

Paving block adalah produk yang terbuat dari campuran berbagai macam bahan baku seperti semen, pasir, air dan bahan lainnya, juga diciptakan menjadi berbagai bentuk dan model menyesuaikan kebutuhan. Conblock memiliki beberapa spesifikasi yang digunakan sebagai acuan dalam menentukan kekuatannya seperti K225, K250, K300, K350.

Paving block atau conblock merupakan material yang berguna dan biasa diaplikasikan sebagai pelapis jalan, teras rumah, lapis trotoar pejalan kaki, garasi dan banyak fungsi lain dari paving block. Model dari paving block pun beragam dapat menyesuaikan kebutuhan anda seperi model paving block bata, paving block cacing, paving block hexagon, paving block trihex, paving block ubin persegi dan lain-lain. Model atau pola paving block cacing dan paving block bata adalah model yang paling banyak digunakan di Indonesia.

jual paving block bekasi

Untuk penawaran harga, banyak sekali faktor yang menentukan harga dari paving block dengan itu anda harus mengetahui terlebih dahulu bahan baku serta kekuatan dari paving yang akan dibeli. Berikut adalah faktor yang mempengaruhi harga jual paving block bekasi

Untuk memperoleh paving block murah memang mudah. Namun mendapatkan paving block murah dengan kualitas yang baik itu agak sulit. Ada beberapa aspek yang menentukan harga jual  Paving block bekasi disebut dan berkualitas baik antara lain :

  1. Tingkat kekerasan yang tinggi
  2. Daya serap air bagus
  3. Tidak mudah pecah
  4. Tahan lama

Faktor-faktor yang mempengaruhi  harga jual paving block Bekasi sebagai berikut

  1. Faktor Bahan Baku
    Faktor bahan baku ini sangat berpengaruh kepada harga jual paving block Bekasi, hampir 50% perhitungan harga dipengaruhi faktor bahan baku. Bahan baku paving block / conblock antara lain adalah : semen, pasir dan air. Selain sangat mempengaruhi dalam harga jual conblock, bahan baku itu sendiri juga mempengaruhi kualitas dari conblockyang akan di produksi, karena jika semakin banyak persentase semen dari pada pasir dan air akan membuat tingkat kekerasan conblock menjadi sempurna dan mutunyapun akan semakin baik.
  2. Faktor Biaya Operasional
    Faktor biaya operasional juga sangat berkontribusi dalam menentukan harga jual conblock cikunir. Dikarenakan biaya operasional ini adalah biaya ongkos pembuatan yang tentunya sangat berpengaruh untuk perhitungan harga paving block.
  3. Faktor Lokasi
    Lokasi pabrik conblock sangat berpengaruh terhadap harga jual conblock dikarenakan semakin dekatnya pabrik dengan pasar yang dituju maka semakin bisa ditekan pula harga jual paving block Bekasi.Dengan memperhitungkan faktor faktor diatas, Putra Alam Sari berusaha keras memberikan yang terbaik kepada pelanggan. Kami sadar bahwa harga identik dengan kualitas, namun kami memiliki batas bawah harga dimana kualitas tidak mungkin diturunkan lagi.

Berikut adalah harga jual paving block Bekasi 

Jual paving block bekasi

Hubungi Produsen Paving Block Bekasi

Jika anda berminat untuk memesan paving block /  conblock produksi Putra Alam Sari anda dapat menghubungi nomer marketing kami yang tertera pada website ini, dengan pelayanan yang ramah dan bersahabat kami Putra Alam setia siap melayani segala keinginan dan kebutuhan anda dalam pemilihan serta pembelian conblock / paving block, Kanstin,U-Ditch,Roster, Pasir, Buis beton. Layanan Kami di Bekasi meliputi area : Bantar Gebang, Rawa lumbu, medan satria, bekasi barat, bekasi timur, bekasi selatan, bekasi utara, pondok gede, jati melati, jati sampurna, jati asih dan mustika jaya.

DAPATKAN HARGA JUAL PAVING BLOCK BEKASI YANG TERBAIK DARI   PUTRA ALAM SARI  SEGERA HUBUNGI KAMI:

bahkan dengan keberadaan pabrik kami yang sudah meluas ke berbagai daerah di Jawa Barat maka area pengiriman yang dapat kami layani antara lain : Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Depok, Karawang, Cikampek, Purwakarta, Subang dll. Produsen paving block bekasi Putra Alam Sari akan melayani anda semaksimal mungkin dalam menyuplai paving block dan conblock untuk anda.